RAPAT SINERGITAS PENINGKATAN PRODUKTIVITAS, UPAYA UNTUK MENDORONG BUDAYA PRODUKTIVITAS

RAPAT SINERGITAS PENINGKATAN PRODUKTIVITAS, UPAYA UNTUK MENDORONG BUDAYA PRODUKTIVITAS

Mamuju-DTKD, Upaya yang dilakukan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja Daerah Provinsi Sulawesi Barat, untuk meningkatkan Produktivitas dan Sinergitas dengan stakeholder yang ada nampaknya menjadi perhatian serius Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan Rapat Sinergitas Peningkatan Produktivitas yang akan dihadiri oleh Staf Ahli Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Bidang Kerja Sama Internasional (bpk Drs. Suhartono, MM) yang akan digelar pada hari Rabu 18 Desember 2019 di Ruang Rapat Lt. II Kantor Gubernur Sulawesi Barat difasilitasi oleh Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kendari, sekaligus akan melakukan Peninjauan Bangunan Gedung Kantor UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Provinsi Sulawesi Barat di Desa Beru – Beru Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju.

Selain Rapat Sinergitas Peningkatan Produktivitas yang akan dihadiri sejumlah stakeholder seperti Perbankan, UKM, dan Perhotelan juga akan dilakukan Penandatanganan MOU antara BPP Kendari dengan BANK SULSELBAR dan Penandatanganan Komitmen antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dengan BPP Kendari dan Perbankan, kegiatan ini disaksikan staf Ahli Kemnaker Ketenagakerjaan RI. Bidang Kerja Sama Internasional.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Drs. MADDARESKI SALATIN, M.Si saat ditemui di ruang Kerjanya mengatakan “tujuan dari rapat sinergitas Peningkatan Produktivitas adalah upaya untuk meningkatkan Pemahaman dan Kesadaran dimana pentingnya Produktivitas bagi Pemerintah, Dunia Usaha, Dunia Pendidikan, dan Organisasi Sosial Masyarakat lainnya dalam upaya Percepatan gerakan Nasional dalam meningkatkan Produktivitas Daya Saing secara Terencana, bahkan mendorong Pemerintah, Dunia Usaha, Dunia Pendidikan, Profesi dan Organisasi Sosial lainnya untuk memiliki Budaya Produktif sebagai bagian dari Budaya Organisasi yang tentunya dapat diaplikasikan dalam Budaya Kerja Ide To Malaqbiq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *